Saturday, September 18, 2010

kegagalan Lindsay Lohan dalam pemeriksaan obat.

Lindsay Lohan telah gagal dalam pemeriksaan obat, demikian laporan media termasuk dari TMZ, People dan New York Daily News.
New York Daily News menyatakan Lindsay gagal dalam pemeriksaan obat pekan lalu. Namun satu sumber mengatakan kepada People itu "dilakukan baru beberapa hari lalu". TMZ belakangan menyatakan hasil Lindsay tes positif buat kokain pekan lalu.
Saat menanggapi berita tersebut, Lindsay mengatakan kepada Us Weekly, "Aku baik-baik saja". Ia menambahkan mengenai laporan TMZ "semua itu ngaco".
Laporan mengenai kegagalan Lindsay dalam pemeriksaan itu beredar hanya beberapa pekan setelah aktris yang berusia 24 tahun tersebut dibebaskan dari UCLA Medical Center pada 24 Agustus. Ia telah menjalani pengobatan rawat-inap selama 23 hari di sana, setelah selama 13 hari mendekam di penjara karena ia dinyatakan melanggar ketentuan hukuman percobaan dalam kasus mengemudi dalam keadaan mabuk.
Ketika dihubungi oleh Access Hollywood pada Jumat (17/9), Kantor Kejaksaan Wilayah menyatakan mereka tak tahu apa-apa mengenai kegagalan dalam pemeriksaan obat itu. Hasil positif atau tak menghadiri pemeriksaan harus dilaporkan ke pengadilan dalam waktu 72 jam

Related Post



COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “kegagalan Lindsay Lohan dalam pemeriksaan obat.”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 auto backlink | auto backlink. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by auto backlink .