Saturday, September 11, 2010

Investasi Sang Pesulap (Demian)Indonesia Untuk masa Tua

Ilusionis Demian Aditya sadar betul bahwa dunia hiburan tak selamanya langgeng. Tidak mau terpuruk/merugi di usia senja, ia pun jauh-jauh hari memutuskan berinvestasi untuk kehidupannya di masa yang akan datang.

 Baru saja, (Baca:Baru) suami dari presenter Yulia Rahman itu membuka sekolah khusus untuk para calon ilusionis dan pesulap. "Nama sekolahnya Demian's Magic Academy," ujar pria yang selalu mengenakan busana hitam ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (30/3/2010).

Diklaim Demian, sekolah sulapnya itu tak hanya memberikan pengetahuan tentang sulap, tetapi juga aspek-aspek pendidikan lain di dalamnya. "Agar masyarakat menjadi paham akan hiburan seni sulap, memiliki kepercayaan diri yang meningkat secara produktif, dan memanfaatkannya secara kreatif serta bertanggung jawab untuk meningkatkan kualitas hidup," terang Demian.

Demian berharap dengan membuka lembaga pendidikan pesulap dan ilusionis, masyarakat bisa memahaminya bahwa sulap adalah aktivitas yang menyenangkan. "Kami ingin mengajarkan kepada generasi muda pendidikan sulap yang menitikberatkan pada penerapan ilmu psikologi, kreativitas, dan pengenalan kepribadian secara positif yang dikemas dalam proses belajar yang menyenangkan seperti layaknya sedang bermain," terang Demian.

Tak hanya ingin berbagi ilmu, sekolah sulap yang tengah dikembangkannya itu kelak bisa menjadi tabungannya di masa yang akan datang. "Bisa dikatakan seperti itu, karena kan kita enggak selamanya di dunia hiburan.Ibarat takut nasi yang sudah menjadi bubur apabila tidak segera menjalaninya, Kan lumayan Ini juga buat tabungan anak-anak apabila sudah menjelang dewasa," ujarnya.

Related Post



COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Investasi Sang Pesulap (Demian)Indonesia Untuk masa Tua”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 auto backlink | auto backlink. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by auto backlink .