Tuesday, September 14, 2010

Nia daniati Lounching album baru dengan farhat abas.

Sudah Lama nampaknya tak eksis di panggung hiburan tanah air, Nia Daniati siap hadir menwarnai dunia hiburan lagi. Istimewanya, kali ini lagu yang dibawakan diciptakan sendiri oleh sang suami Farhat Abbas. Nia Daniati mengaku sudah kangen Berat kepengen nyanyi lagi. Dan ini adalah saat yang tepat bisa kembali ke industri musik di tengah merebaknya musisi-musisi baru.

"Banyak yang muda-muda, cantik-cantik, sexy memukau dan saya nyanyi hanya sebatas hobi. Saya di sini hanya untuk bantu suami, dan Farhat juga nyanyi di salah satu lagu," kata Nia kediamannya, kawasan Kemang Utara 7, Jakarta Selatan, Minggu (12/9).
Meskipun bukan berprofesi sebagai musisi, Farhat mampu membuktikan diri di bidang musik. Ia berhasil menciptakan 22 lagu yang rencananya akan dibuat dalam dua album. Materi lagu pun bermacam-macam. Mulai dari percintaan sampai olahraga.

"Ada soal asmara, olahraga - yang salah satunya saya ciptakan untuk Jakmania. Ada juga lagu saya yang bertema tentang Lebaran sendiri. Saya hanya mau nyalurin hobi aja. Ini belum tahu akan seperti apa nantinya karena masih belum di-mastering dan segala macem, jadi doakan saja," kata Farhat.

Dikatakan Nia, ide Farhat membuat lagu sebelumnya ditanyakan padanya. Ia memberi contoh beberapa lagu seperti Cemburu, Istana, dan beberapa lainnya. Pun begitu, tidak semua lagu yang diciptakan Farhat akan dinyanyikan oleh sang istri nantinya.

"Saya cuma membawakan beberapa lagu saja, sisanya orang lain dan Farhat sendiri. Masih dalam proses, doakan saja," ujar Nia yang mengaku kurang pintar menciptakan lagu, dibandingkan dengan Farhat pandai berpantun karena memiliki darah Melayu

Related Post



COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Nia daniati Lounching album baru dengan farhat abas.”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 auto backlink | auto backlink. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by auto backlink .