Saturday, September 18, 2010

Peran Antagonis Sexy yang dilakoni Julia Perez.

Peran Antagonis Sexy yang dilakoni Julia Perez. hmm yayaya mendapatkan tawaran untuk ber-akting dalam sebuah sinetron nampaknya sudah beberaa kali dilakoni oleh artis sexy yang satu ini. Dalam sinetron yang berjudul 'Superboy' itu, artis yang akrab disapa Jupe ini memerankan tokoh antagonis.hehehe kira kira bagus gak yah aktingnya.....

Meski mendapatkan peran antagonis bukan berarti Jupe tak akan tampil seksi. Jupe memang sudah identik dengan peran-peran seksinya. Sehingga ia sulit lepas dari peran-perannya tersebut.

"Aku memang sering dapat peran-peran kayak gitu (seksi). Di sini aku berperan sebagai antagonis. Antagonis yang seksilah," kata Jupe saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Jupe mengaku pada awalnya ia tidak tahu jika dalam sinetron yang dibintanginya itu akan memerankan tokoh antagonis. Kekasih Gaston Castano ini menjelaskan pada awalnya ia menduga ia dikontrak untuk membintangi sinetron religi.

"Aku sih memang sudah menduga. Cuma tadinya aku terima karena aku pikir ini sinetron religi dan ternyata bukan, karena sudah teken kontrak jadi yah tetap aku terima," ujarnya ketika sedang diwawancarai.

Sayangnya, Jupe belum mau membeberkan tokoh antagonis seksi seperti apa yang akan ia mainkan dalam sinetron yang juga dibintangi Hengky Kurniawan tersebut. Tetapi, ia menambahkan ia juga akan banyak mendapatkan adegan yang mengharuskan ia meneteskan airmata.

"Yang pasti ada adegan nangis-nangisnya," ujarnya wah gimana yah critanya jadi pengen nonton nich....hehehehe

Related Post



COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Peran Antagonis Sexy yang dilakoni Julia Perez.”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 auto backlink | auto backlink. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by auto backlink .